Wakil Bupati Asahan Ramah Tamah dengan Serikat Buruh

topmetro.news – Sinergitas buruh dengan Pemkab Asahan diharapkan dapat terus berjalan dengan baik, sehingga visi misi Pemkab Asahan “mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter” dapat diwujudkan.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi saat ramah tamah dengan Serikat Buruh dalam rangka Hari Buruh Internasional (May Day) di PCR Cafe Kisaran yang digelar Dinas Ketenagakerjaan Asahan, Rabu (1/5/2024).

Dengan sinergitas yang telah terbangun dengan baik, kita percaya kondusifitas Kabupaten Asahan dapat terjaga. Dengan demikian kesejahteraan para buruh semakin baik kedepannya.

Wabup berharap kepada Dinas Ketenagakerjaan dapat terus melaksanakan kegiatan seperti ini, sehingga komunikasi dan silaturahmi antara Buruh dan Pemerintah dapat terus terjalin dengan baik.

“Pemkab Asahan sampai saat ini terus mencari investor yang berkeinginan membangun perusahan di Asahan sesuai dengan potensi yang dimiliki. Dengan adanya perusahaan peran buruh sangat dibutuhkan dalam mendukung operasional perusahaan tersebut”, kata Wabup.

Diakhir sambutannya, Wabup mengucapkan, selamat Hari Buruh 2024. Hari ini merupakan hari para buruh. Pekerjaan yang bapak ibu lakukan merupakan pekerjaan yang mulia. Dedikasi dan kerja keras pekerja membantu membangun masa depan bangsa. Tanpa mereka perjuangan tidak akan tuntas.

Wakapolres Asahan Kompol I Kadek Hery Cahyadi juga mengucapkan selamat Hari Buruh 2024. Kami berharap kepada seluruh serikat buruh yang hadir pada kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada rekan-rekan lain untuk tetap menjaga kondusifitas di Asahan.

  • Tampak hadir : Wabup, Wakapolres, Kadis Ketenagakerjaan, Kaban Kesbangpol, Ketua Serikat Buruh dan ratusan buruh.

Reporter|Adenan

Related posts

Leave a Comment